Senin, 01 Oktober 2018

Oktober 01, 2018
Innalilahi wa innailaihi roji'un,telah meninggal dunia : adik kita saudara Nur Arifin pengidap tumor otak Desa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja pada tanggal 30 September 2018 pada pk 15.30 wib.
Sebuah pesan what'sApp masuk ke nomor publik Patikraja Peduli pada pk 18.00 wib.
Tak terasa airmata menetes dan dada terasa sangat berat untuk bernafas.Pada detik itu juga Bendahara Patikraja Peduli melakukan konfirmasi dengan menelphone Kades Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja Bp Karsam,atas keterangan beliau melalui telephone dipastikan kabar tersebut adalah benar.Dan beliau Bp Karsam memohon maaf telah lupa memberi kabar kepada Pihak Patikraja Peduli,dan kami memberikan kemakluman dan maaf.
Bagi kami Nur Arifin bukan lagi seorang sahabat tapi sudah menjadi bagian keluarga,yang tiap kali bibir kami bergetar untuk senantiasa melafadzkan do'a-do'a agar dia dibebaskan dari penyakit yang dideritanya.
Segala daya dan upaya kami lakukan,agar dia (Nur Arifin) dan keluarganya diringankan dari beban yang tengah ditanggungnya.
Beberapa dari kami sering menjenguknya (Nur Arifin) untuk memberikan semangat,memberikan bantuan,menghiburnya,harapan kami Nur Arifin diberikan kesehatan dan kembali bisa hidup normal seperti anak seusianya,namun Tuhan telah menentukan lain.
Segala upaya keluarga,segala upaya Patikraja Peduli,segala upaya teman-teman komunitas kepedulian lain telah dilakukan dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi sesuatu yang berharga bagi almarhum juga bagi orang-orang di kehidupannya.
Nur Arifin pengidap tumor otak di Desa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja telah dipanggil Sang Maha Kuasa lagi Maha Pengasih,kini kau telah terbebas dari deritamu yang selama 15 tahun telah dialami dan dirasakannya,sungguh sangat luar biasa berat beban yang disandangnya.
Akhirnya dalam kesempatan terakhir sebelum pelepasan jenazah,Perwakilan dari Patikraja Peduli memberikan sumbangsih akhir kepada keluarga Nur Arifin tanggal 30 September 2018 saat ta'ziah sebesar Rp 400 000,- sebagai tanda tali asih kami kepada keluarga yang ditinggalkannya.
Semoga Allah SWT menerima Nur Arifin dan ditempatkan pada tempat terbaik di kehidupan kekalnya sesuai amal ibadahnya.
Selamat jalan sang pejuang,semoga kebahagiaanmu di kehidupan akhirat kelak.
Patikraja Peduli.
Saat upacara pelepasan jenazah

Foto saat bersama dengan Kades Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja sebelum jenazah sdr Nur Arifin diberangkatkan



0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872