Senin, 22 Oktober 2018

Oktober 22, 2018
Senin 22 Oktober 2018 Patikraja Peduli melakukan santunan terhadap Aprilia Dwi Riyanto umur 7 bln.Alamat Jln Teuku Umar Desa Buntu RT 3/3 Kroya Kabupaten Cilacap.Santunan yang dilakukan Paguyuban Patikraja Peduli adalah dalam rangka Bhakti Kemanusiaan terhadap Aprilia Dwi Riyanto seorang bayi berusia 7 bulan yang mengalami kelainan pembawaan lahir.
Atas itikad panggilan kemanusiaan,Patikraja Peduli membantu menyerahkan dana amanat dari donatur dengan nominal uang Rp 1 000 000 ,00.
Dana kemanusiaan yang Patikraja Peduli serahkan adalah uang dari donatur yang diserahkan kepada Aprilia Dwi Riyanto melalui Aiptu Sari Kusumawati.Alhamdulillah amanat telah disampaikan dan semoga bisa membantu proses medis dalam rangka upaya penyembuhan atas kondisi kelainan fisik pembawaan lahir.
Paguyuban Patikraja Peduli siap mengemban amanah dari donatur Patikraja Peduli yang nantinya disampaikan kepada target santunan termaksud,dan semoga menjadi pahala bagi kami seluruh anggota dan pengurus Patikraja Peduli.
Demikian laporan singkat Patikraja Peduli dalam posting blogspot kali ini.
Sallam Peduli.






0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872