Minggu, 30 September 2018

September 30, 2018
Pengurus harian, pengurus paguyuban, juga seksi acara Panggung Musik Patikraja Peduli bertemu dan membahas langkah pematangan rencana program dan kegiatan Patikraja Peduli yang nanti, salah satunya akan dilaksanakan di lapangan Adhi Karsa Patikraja,berupa Panggung Musik Penggalangan dana untuk kas donasi Patikraja Peduli.
Kegiatan Panggung Musik Patikraja Peduli merupakan moment untuk melahirkan kesepakatan bersama masyarakat Kecamatan Patikraja dalam rangka mengajak untuk peduli kepada sesama,terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan bantuan.
Pertemuan minggu 30 September 2018 di serambi belakang rumah Serda Ahmad Darwanto yang terletak di Desa Kedungwuluh lor Kecamatan Patikraja.
Melahirkan penataan dan pembinaan pengurus sesuai harapan himbauan-himbauan.
Pada posting kali ini menjadi catatan kegiatan Paguyuban Patikraja Peduli.Apa yang dihasilkan pada hari ini menjadi keputusan arah langkah selanjutnya bagi semua anggota Patikraja Peduli.
Suasana santai di tempat yang asri menumbuhkan keakraban,apalagi diselingi dengan gurauan dan kelakar.
Namun pertemuan juga menghasilkan keputusan-keputusan penting.
Semoga apa yang dicita-citakan oleh Paguyuban Patikraja Peduli dapat tercapai dan segala program kegiatan dapat terlaksana dengan sukses.
Salam Peduli !




0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872