Selasa, 09 Oktober 2018

Oktober 09, 2018

Panggung Musik Patikraja Peduli yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 06 Oktober 2018 lalu menghasilkan beberapa hal,dan pada kesempatan update posting kali ini,perkenankan pengurus harian Paguyuban Patikraja Peduli melaporkan beberapa hasil kegiatan.
Panggung Musik Patikraja Peduli tanggal 06 Oktober 2018 menjadi ajang kesepakatan bersama untuk kepedulian kemanusiaan dan kepedulian sosial dalam hubungan kehidupan bermasyarakat.
Selain dari itu,pada kesempatan moment tersebut terciptalah hubungan timbal balik antara Paguyuban dan para pelaku seni yang dihadirkan untuk ikut serta mengisi acara tersebut.
Paguyuban Patikraja Peduli jadi makin dikenal eksistensinya dimata masyarakat.
Dalam acara yang digelar pada tanggal 06 Oktober 2018 itu diundang untuk ikut berpartisipasi mengisi acara : 1. Grup Hadroh Al-Hikmah Muslimat NU Patikraja, 2. Komunitas senam Patikraja sedulur Selawase,3. Grup musik band lokal yang terdiri dari : Grup band Looking forward,Devinka,Alya,Kepriweband,Marhaen,Eduleicencia,Panturanta.
Dari rentetan acara yang diselenggarakan hadir juga tamu undangan komunitas peduli : ILR,Rumah Kita.
Semua memberikan kontribusinya hingga acara berjlan sukses.
Paguyuban Patikraja Peduli mengucapkan terimakasih kepada :Grup Hadroh Al-Hikmah Muslimat NU Patikraja,Komunitas senam Patikraja sedulur Selawase,Looking forward,Devinka,Alya,Kepriweband,Marhaen, Eduleicencia,Panturanta,ILR,Rumah Kita,Muspika Patikraja,Aiptu Sari Kusumawati,Aiptu  Joko Hari Nugroho,Peltu Tri Hartono,Serda Ahmad Darwanto,Pemuda Pancasila,Tokoh Masyarakat Bp Andik Pegiarto,Bp Rohmat,Bp Kades Patikraja,Linmas Patikraja,dan semua donatur yang telah ikhlas membantu dan memberi amanat kepada Paguyuban Patikraja Peduli.
Hasil dana amanat yang dititipkan kepada Paguyuban Patikraja Peduli sebagai dana santunan kepada mereka yang membutuhkan terkumpul Rp 2 435 000,-.



0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872