Rabu, 24 Oktober 2018

Oktober 24, 2018
Penggalangan Dana Kemanusiaan Patikraja Peduli berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Satwa akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018.Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka pelaksanaan rencana kegiatan bersama komunitas pecinta satwa dalam rangka peduli kemanusiaan.
Konsep kegiatan adalah mengundang masa dari berbagai kalangan untuk hadir dan menikmati acara pertunjukan yang disajikan.
Pada kesempatan nanti akan digelar pertunjukan satwa dan kesempatan selfi bareng satwa.Juga akan digelar acara santunan kepada Yatim-piatu.
Juga acara ngumpul bareng komunitas peduli.
Sebagai acara hiburan akan digelar pertunjukan sulap dari Ketua Paguyuban Patikraja Peduli yaitu Bp Hutama Yudyadi diiringi Musik Akustik.Bagi siapa saja pembaca artikel ini boleh menghadiri karena bersifat umum.
Acara ini juga didukung komunitas peduli dari berbagai tempat.
Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Patikraja Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.
Kegiatan ini diprakarsai seluruh anggota dan simpatisan Patikraja Peduli baik di tanah air/Indonesia maupun di luar negeri.
Kegiatan Patikraja Peduli kali ini lebih bersifat santai karena tidak menggunakan panggung dan tidak menyediakan ruang khusus untuk undangan,semua berbaur dan semua menikmati acara bebas.
Semoga konsep yang diterapkan bisa lebih bernuansa kekeluargaan dan bisa menciptakan keakraban dan pembauran.
Semua bisa selfi bareng,semua bisa beramal dan semua bisa beramah tamah dengan tamu.
Mari ramaikan event penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Paguyuban Patikraja Peduli pada tanggal 27 Oktober 2018 hari sabtu malam.
Semoga bermanfaat dan semoga sukses.
Salam peduli !


0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872