Senin, 29 Oktober 2018

Oktober 29, 2018
Kunjungan ke Faizal Hanif Mufida pada tanggal 29 Oktober 2018 adalah kunjungan pendampingan dalam rangka mendampingi Donatur yang ingin menyampaikan langsung kepada ananda Faizal Hanif Mufida di Grumbul Somapati Desa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja.
Diawali kontak dengan nomor Patikraja New's yang dalam akun fb PatikrajaNews seorang calon donatur menyampaikan keinginannya untuk melihat langsung kondisi Faizal Hanif Mufida yang sempat ter-update dalam status facebook PatikrajaNews.Beberapa pertanyaan diajukan ke Admin facebook PatikrajaNews mengenai kondisi real Faizal Hanif Mufida.
Dan pertanyaan mengenai Patikraja Peduli dalam kiprahnya.
Alhamdulillah beliaunya merespon baik dan berniyat menyampaikan bantuan dengan didampingi pihak Patikraja Peduli.
Secara terbuka Admin PatikrajaNews facebook menjelaskan bahwa Patikraja Peduli sudah berkali-kali berkunjung ke rumah sdr Faizal Hanif Mufida dan berusaha memberikan bantuan serta mencarikan solusi.
Donatur yang menghubungi Admin PatikrajaNews facebook berkeinginan melihat langsung dan merekam keadaan dan siruasi kehidupan Faizal Hanif Mufida.
Hingga pada waktu yang disepakati akhirnya ditentukan pada tanggal 29 Oktober 2018 siang Pk. 10.00 wib.
Admin PatikrajaNews facebook yang juga salahsatu anggota Patikraja Peduli menyampaikan ke komunitas Patikraja Peduli dalam grup what'sApp dan diberikan tugas untuk sekalian mendampingi Donatur yang akan memberikan bantuan kepada faizal Hanif Mufida.
Akhitnya beserta ibu Aiptu Sari Kusumawati dan didampingi oleh Babinsa Sokawera Kidul dan Wlahar Kulon Sertu Suprihanto mendampingi Donatur untuk berkunjung ke rumah Faizal Hanif Mufida.
Walau ada kendala sesikit di perjalanan menuju ke rumah Faizal Hanif Mufida namun akhirnya serombongan bisa sampai ke rumah Faizal Hanif Mufida.


Mobil yang digunakan untuk membawa rombongan sempat mengalami kegagalan melewati tanjakan pertama menuju rumah Faizal Hanif Mufida.Setelah mendapat bantuan Sertu Suprihanto dan seseorang yang melintas jalur tersebut,akhirnya mobil bisa naik dan bisa meneruskan perjalanan tanpa harus didorong dengan tenaga manusia.Kendala sistem kendaraan yang menggunakan sistem komputer bisa diatasi oleh orang yang lewat dan membantu kami.
Alhamdulillah semua bisa teratasi dan semoga karena niyat baik kami kendala tersebut cepat teratasi dan Alloh SWT mengirimkan seseorang teknisi tanpa kami panggil.
Sampai di rumah Faizal Hanif Mufida telah ditunggu oleh ibu Aiptu Sari Kusumawati dan keluarga Faizal Hanif Mufida.
Setelah melakukan pembicaraan dengan pihak keluarga Faizal Hanif Mufida rombongan Donatur dipersilahkan menyampaikan secara langsung Bantuan terhadap Faizal Hanif Mufida dalam bentuk uang.
Alhamdulillah Patikraja Peduli bisa membantu Donatur dan Alhamdulillah bisa kembali menjenguk keadaan Faizal Hanif Mufida di rumahnya.
Demikian laporan kegiatan hari Senin tanggal 29 Oktober 2018 semoga bermanfaat.Salam Peduli. http://www.patikrajapeduli.com/





0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872