Selasa, 16 Oktober 2018

Oktober 16, 2018
Pertemuan Pengurus Harian Patikraja Peduli tanggal 15 Oktober 2018 hari senin malam Pk. 19.30 Wib dilaksanakan di rumah Aiptu Sari Kusumawati,di Desa Patikraja RT 03 RW 05 Kecamatan Patikraja.
Pertemuan ini dihadiri pengurus harian inti dan beberapa seksi-seksi.
Pertemuan pada kesempatan itu bukanlah pertemuan rutin namun pertemuan dalam rangka pembubaran panitia kerja event Panggung Musik Patikraja Peduli yang diadakan tanggal 06 Oktober 2018 lalu.
Agenda Pertemuan tersebut membahas tentang laporan ketua panitia dan seksi-seksi kegiatan.Suasanaa pertemuan terasa santai namun serius mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan menyikapi segala kendala yang pernah dihadapi.
Selain mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan,pertemuan hari senin tanggal 15 Oktober 2018 itu menindaklanjuti rencana kegiatan yang sudah dijadwalkan yaitu penggalangan dana melalui acara hiburan,yang rencananya dengan menyajiian hiburan sulap dan musik akustik grup dari komunitas pecinta satwa.
Berdasarkan rembug bersama,akhirnya diputuskan bahwa kegiatan ngamen penggalangan dana akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2018 pada hari sabtu di Lapangan Patikraja.
Kolaborasi kegiatan dengan komunitas pecinta satwa akan menyajikan acara Selfi bareng satwa yang nantinya ditarif harga Rp 5000,00 perselfi dan seluruh dana hasil foto bareng satwa akan dihibahkan untuk kegiatan amal Patikraja Peduli.
Pada kesempatan pertemuan itu dibentuk panitia kerja event penggalangan dana yang acaranya akan dilaksanakan di lapangan Patikraja.Dan mulai hari esoknya sudah bergerak melengkapi ubai rampai segala sesuatunya.
Apa yang kami rencanakan adalah kegiatan amal maka sifatnya non profit bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan amal.Semoga kegiatan yang sudah direncanakan ini berjalan sukses nantinya dan tanpa halangan sedikitpun.
Demikian sedikit informasi mengenai kegiatan Patikraja Peduli tanggal 15 Oktober 2018.



0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872