Rabu, 31 Oktober 2018

Oktober 31, 2018
Adalah seorang berinisial 'R' yang pernah menghubungi nomor kontak publik Patikraja Peduli di nomor +6282227221872 dan menyampaikan harapannya untuk bisa mendapat informasi tentang Ayahnya yang ber-inisial 'M'.
Maaf dalam posting kali ini nama-nama yang tersebut menggunakan inisial huruf depan untuk menjaga privasi yang bersangkutan.
Anak tersebut tinggal di daerah Serang Kabupaten Tangerang Jawa Barat,dia sudah 7 tahun lamanya putus hubungan dengan Ayahnya dikarenakan peristiwa dalam keluarga.Sejak itu (masa 7 tahun yang lalu hingga kemarin ) merasa sangat kehilangan atas perpisahan dan putusnya hubungan dengan Ayahnya.Tiap hari mencari informasi baik di alam nyata maupun di dunia maya,hingga akhirnya pernah suatu kali ingat pernah mendengar bahwa Ayahnya menyebut kata Patikraja.Waktu berjalan terus pencarian juga dilakukan hingga si Anak tersebut mencoba menghubungi nomor kontak publik Patikraja Peduli untuk mencari kemungkinan yang ada agar bisa bertemu dengan orang tua laki-lakinya.
Seorang Ayah yang sudah lama telah hilang kontak dan telah lama tak pernah bertemu juga tak pernah bersua.
Sungguh trenyuh hati mendengar kisah nyata ini,betapa sedih hati jika terpisah jauh tempat tanpa sua sekalipun.
Dengan keikhlasan hati dan panggilan nurani,Patikraja Peduli mencari data informasi yang memungkinkan ditemukannya Ayah dari 'R'.
Setelah hampir 3 mingguan pemegang kontak Patikraja Peduli yaitu Bendahara 1 Patikraja Peduli menanyakan detail cifi-ciri dan foto orang yang dimaksud.Karena berdasarkan penyampaian ''R'' ada foto yang bisa dia gunakan untuk menunjukan diri yang bersangkutan.
Pagi Hari Rabu 31 Oktober 2018 'R' menghubungi what'sApp Patikraja Peduli dan mengirim foto tentang Ayahnya.
Dalam foto tersebut ternyata ada orang yang dikenali dan diperkuat informasinya dari salah satu anggota Patikraja Peduli bahwa yang bersangkutan dalam foto tersebut ada yang dia kenali sebagai 'M' yang dimaksud.
Akhirnya setelah mendapatkan kepastian,Bendahara 1 Patikraja Peduli menuju rumah yang dihuni oleh 'M' dan menyampaikan maksud tersebut kepada keluarga baru 'M' di Patikraja.
Kedatangan Bendahara 1 Patikraja Peduli mewakili Patikraja Peduli disambut baik dan mendapat penghargaan rasa terimakasih telah dibantu mempertemukan kontak Putra 'M' yang telah lama hilang akibat perangkat Hp rusak dan 'R' telah pindah alamat tinggal yang tak diketahui Ayahnya.
Demikian laporan kegiatan Patikraja Peduli hari ini,semoga bermanfaat.
Salam Peduli !


0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872