Kamis, 11 Oktober 2018

Oktober 11, 2018
Faizal Hanif Mufida,biasa dipanggil hanya dengan sebutan nama faiz adalah anak santunan Patikraja Peduli di Dusun Somapati Desa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas.Paguyuban Patikraja Peduli sudah pernah menyantuni dan memberi bantuan kepada faizal Hanif Mufida.Beberapa kali juga anggota Paguyuban Patikraja Peduli menengok /menjenguk keadaan faiz,namun secara resmi Paguyuban Patikraja Peduli baru 1 kali memberikan santunan atas nama Paguyuban.
Pada hari kamis tanggal 11 Oktober 2018 ini beberapa anggota Paguyuban Patikraja Peduli kembali menyambangi Faizal Hanif Mufida secara resmi atas nama Paguyuban membawa dana amanat untuk disampaikan kepada keluarga faiz untuk keperluan pengobatan Faizal Hanif Mufida.
Nominal uang yang disampaikan Rp 550 000,-.Tak besar memang namun semoga bermanfaat dan semoga barokah bagi kehidupan faizal dan menjadi amal baik bagi mereka para donatur yang mempercayakan amanat kepada Paguyuban Patikraja Peduli.
Melihat kedatangan kami,faiz sudah mulai terlihat akrab dan mau berinteraksi dengan para anggota paguyuban.
Tak banyak memang yang ikut menjenguk saudara Faizal Hanif Mufida,hanya 4 orang perwakilan dan 1 anggota Babinsa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja.
Apa yang sudah menjadi amanah bagi kami merupakan anugerah untuk disampaikan.Dan semua hal diluar itu ditanggung secara ikhlas oleh para anggota Paguyuban Patikraja Peduli.Baik biaya transportasi dan lainnya,kami hanya mengantarkan kepada yang berhak dengan ikhlas tanpa tendensi apapun dan semoga mendapat keridhaan Allah SWT.
Grumbul Somapati adalah daerah terpencil diatas perbukitan,untuk menjangkaunya harus melewati beberapa tanjakan dan melintas jalan non aspal ± 1 KM lepas jalan aspal.
Medan yang cukup sulit harus dijangkau dengan menggunakan kendaraan yang fit/bagus kondisinya.
Dari beberapa kali ke lokasi,penulis yang merupakan bagian kepengurusan harian Patikraja Peduli masih merasa kerepotan atas akibat kondisi kendaraan yang kurang bagus.Disuasana panas terik matahari siang, Alhamdulillah rombongan bisa menjangkau lokasi dengan selamat dan kembali ke rumah juga dengan selamat tak kurang suatu apapun.
Semoga santunan ke 2 Patikraja Peduli bagi faizal Hanif Mufida bisa membantu meringankan beban penderitaan atas penyakit yang ditanggung Faizal Hanif Mufida.


Demikian sedikit informasi laporan kami,semoga bisa menjadi perhatian dan berguna bagi pembaca juga bagi khalayak.
Salam Peduli !

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872