Selasa, 13 November 2018

November 13, 2018
Pengurus Harian Patikraja Peduli pemegang amanah sekretaris 1 Patikraja Peduli dipegang oleh ibu Sulih Ristyani Ayu Saputri,seorang Pendidik Wiyata Bhakti di Sekolah Dasar Negeri.
Beliau mengemban tugas sebagai sekretaris Patikraja Peduli setelah Bp Rudi Yuwono ( Suami ) mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Patikraja Peduli atas pertimbangan kesibukan bisnis Bp Rudi Yuwono yang cukup menyita waktu.
Ibu Sulih Ristyani Ayu Saputri atau biasa dipanggil dengan panggilan Puput selain memiliki kesibukan sebagai seorang pendidik,beliau juga aktif di berbagai kegiatan sosial dan aktif di kegiatan seni juga peragaan busana.
Pernah juga meraih Juara 2 pada kejuaraan tari di tingkat Kabupaten Banyumas mewakili Kecamatan Patikraja.


Bersama ibu Bupati Banyumas


Pribadi seorang ibu terpancar dari penampilan sehari-hari,watak yang disiplin namun humoris menjadikan seorang Puput mudah bergaul dan mudah mendapatkan teman.
Di Patikraja Peduli,ibu Sulih Ristyani Ayu Saputri atau biasa dipanggil Puput telah banyak memberikan kontribusi,baik berupa material maupun pemikiran-pemikiran guna kemajuan Patikraja Peduli.
Jiwa yang terbuka dengan keberanian yang tinggi tak segan-segan memberikan kritik atas kebijakan-kebijakan yang kurang pas,dan banyak kebijakan langkah Patikraja Peduli adalah hasil masukan dan pertimbangan serta pandangan beliau.
Ibu Sulih Ristyani Ayu Saputri atau sering dipanggil Puput pada tanggal 11 November 2018 meraih juara Kedua dalam perlombaan busana Batik tingkat Kabupaten Banyumas.
Merupakan salah satu kebanggaan bagi Patikraja Peduli bahwa salahsatu pengurus harian Patikraja Peduli baru saja meraih Prestasi di tingkat Kabupaten Banyumas.
Semoga ibu Sulih Ristyani Ayu Saputri bisa makin berprestasi dan lebih terkenal lagi hingga bisa mendapatkan masukan di luar aktivitas nya sebagai salah seorang Guru Bakti di Sekolah Dasar Negeri.
Demikian sedikit informasi mengenai Sekretaris Patikraja Peduli,semoga bermanfaat..aamiin







0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872