Rabu, 14 November 2018

November 14, 2018
Laporan kegiatan Patikraja Peduli hari rabu 14 November 2018 adalah penugasan anggota Patikraja Peduli memenuhi undangan dari Dinas Sosial Kabupaten Banyumas yang menyelenggarakan acara pertemuan seluruh komunitas peduli se-wilayah Kabupaten Banyumas.

Bahwa gerak langkah Patikraja Peduli dalam bidang sosial kemanusiaan telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat walau masih dalam hitungan hari namun event dan efectnya terhadap masyarakat mendapat respon yang baik bahkan Suport dari para pemegang tanggungjawab wilayah juga baik dan mendukung gerak langkah Patikraja Peduli.

Patikraja Peduli bergerak di bidang sosial kemanusiaan berusaha menggugah kepedulian sosial di wilayah Kecamatan Patikraja dan murni gerak langkahnya adalah demi kemanusiaan,tak ada campur kepentingan lain termasuk tidak bergerak untuk melangkah yang menuju kepentingan politik praktis.
Walaupun secara kesepakatan bersama bahwa tiap anggota Patikraja Peduli tidak dibatasi hak politiknya,dan dibebaskan ber-aktifitas politik namun diluar ranah kegiatan Patikraja Peduli.
Secara historis bahwa Patikraja Peduli sudah terlihat eksis dan diperhatikan juga oleh para pemangku wilayah,maka pada kesempatan tanggal 14 November 2018 Pihak Dinas Sosial mengundang Ketua Patikraja Peduli untuk hadir dalam acara yang diselenggarakannya.

Patikraja Peduli mengutus dua orang anggotanya yaitu sekretaris dan bendahara Patikraja Peduli untuk menjadi duta Patikraja Peduli pada acara pertemuan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial.
Acara diikuti dengan seksama dan hasil dari pertemuan tersebut menjadi bahan masukan dan wacana bagi Patikraja Peduli selanjutnya.Terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Banyumas yang telah membuka akses hubungan kepada Patikraja Peduli.
Demikian sedikit informasi tentang kegiatan Patikraja Peduli yang bisa kami laporkan,semoga bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872