Jumat, 09 November 2018

November 09, 2018
Giat Bakti Patikraja Peduli bersama element pemerintah dan masyarakat merupakan satu sinergitas dalam menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kemanusiaan di wilayah Kecamatan Patikraja yang dilakukan oleh Patikraja Peduli.
Pada tanggal 08 November 2018 Patikraja Peduli diminta melakukan pendampingan khusus atas permintaan dari keluarga Faizal Hanif Mufida untuk mendampingi Bp Wartono Ayah faizal Hanif Mufida yang pada hari itu diminta oleh pihak RS Sardjito Yogyakarta untuk menyampaikan surat rahasia dokter kepada pihak RS (*X) dalam rangka meminta catatan medis pertama kali faizal Hanif Mufida dilakukan penanganan medis di RS tersebut.
Patikraja Peduli menghubungi Pihak Babinsa Sokawera Kidul dan Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja yang diemban oleh Sertu Suprihanto untuk bersama-sama membantu melakukan pendampingan khusus tsb.
Akhirnya setelah menunggu kabar dari Bp Wartono tentang kapan waktu sampai di rumah,pada malam harinya saat mendapat kabar tentang sampainya Patikraja peduli yang menugaskan Bp Hutama Yudiadi (Ketua Patikraja Peduli) , Bp Sukarno Yudi Nugroho (Wakil Ketua) Bp Rudi Yuwono (Keoordinator kegiatan Patikraja Peduli) bersama Babinsa Sertu Suprihanto,Babinkantibmas Aipda Agus S, Bp H Kukuh Suripno dari LazizMUH Patikraja.
Sekitar Pukul 08.10 Wib Sampailah rombongan ke rumah Faizal Hanif Mufida untuk menemui Bp Wartono Ayah dari Faizal Hanif Mufida untuk mencari kejelasan surat tertuju kepada siapa,juga kemungkinan pendampingan selanjutnya.


Setelah melihat fakta surat tertuju kepada siapa rombongan berembug dan akhirnya diputuskan bahwa pendampingan terhadap Bp Wartono ditunda sampai Besok paginya.
Dalam kesempatan sebelum pamitan,Rombongan menyempatkan melaksanakan tugas amanah yaitu menyampaikan titipan amanah untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Bp Wartono untuk keperluan usaha medis terhadap Faizal Hanif Mufida.
Demikian sedikit informasi laporan kami semoga bermanfaat.

Bp H Kukuh Suripno menyampaikan Titipan Amanah dari Pihak Muhammadiyah Patikraja


Ketua Patikraja Peduli menyampaikan amanah titipan uang kepada Bp Wartono dari Paguyuban Patikraja Peduli



0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872