Rabu, 28 November 2018

November 28, 2018
Setelah melewati proses medis selama 2 tahun-nan Faizal Hanif Mufida seorang anak dari Dukuh Somapati Desa Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.
Tanggal 20 November 2018 adalah tanggal duka Patikraja Peduli atas meninggalnya Faizal Hanif Mufida.Selamat jalan Nak,semoga surga menjadi tempat kekalmu.

Tak banyak yang bisa kami laporkan di sini,sejak tanggal 20 November 2018 atau delapan hari yang lalu,Admin website resmi Patikraja Peduli tak memiliki satu inspirasipun dan hanya perasaan duka yang mendalam.Maka mohon maaf kami atas kekurangan kami ini dan pada hari ini Rabu 28 November 2018 Pk 23.01 Wib waket Patikraja Peduli menegarkan hati dan menata kalimat demi kalimat untuk kembali melaporkan ke publik melalui website resmi Patikraja Peduli ini.

Semoga apa yang ditulis di sini sebagai catatan dan pengingat Alm Faizal Hanif Mufida,selamat jalan nak...sekarang duka laramu telah lewat dan kini kau tenang di alam sana.


Foto saat dirawat di RS Sardjito Yogyakarta.


Foto saat terakhir pertemuan waket Patikraja Peduli saat malam pemberangkatan Faizal Hanif Mufida ke RS Sardjito Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872