Senin, 12 November 2018

November 12, 2018
Giat Bhakti Patikraja Peduli tanggal 12 November 2018 menjadi judul laporan kegiatan kali ini,bahwa giat Bhakti sosial kemanusiaan yang dilaksanakan tanggal 12 November 2018 adalah dalam bentuk pengawalan tugas salah satu anggota kehormatan Patikraja Peduli ibu Aiptu Sari Kusumawati dari unsur kepolisian Polsek Patikraja yang telah menyampaikan amanah di luar wilayah Kecamatan Patikraja sesuai dengan rutinitas beliau menyantuni beberapa titik santunan.Dalam kegiatan ini berangkat atasnama Patikraja Peduli adalah Bp Sukarno Yudi Nugroho (Waket Patikraja Peduli) dan ibu Asih Ariatun (Bendahara Patikraja Peduli).
Selain menyampaikan santunan juga melaksanakan kunjungan rutin kepada target santunan yang telah biasa komunikasi dengan ibu Aiptu Sari Kusumawati.
Wilayah yang disambangi oleh Patikraja Peduli kali ini adalah sekitar daerah Larangan,Kemranjen,Karanggintung,dsb.
Selain memberikan bantuan dalam bentuk uang dan sembako,diberikan juga Kitab Al-Qur'an kepada dua mejelis pendidikan Baca Tulis Taman Pedidikan Al-Qur'an.
Demikian sedikit ulasan kegiatan Patikraja Peduli tanggal 12 November 2018 banyak sedikitnya jika ada kekeliruan mohon maaf dan semoga dapat dimaklumi.





Untuk kelengkapan foto bisa Pembaa lihat di Halaman fb Patikraja Peduli.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872