Selasa, 16 Oktober 2018

Oktober 16, 2018
1
Hutama Yudiadi adalah pengurus harian Patikraja Peduli,beliau mengemban posisi sebagai Ketua Paguyuban Patikraja Peduli.
Beliau, Hutama Yudiadi salah satu penggagas terbentuknya Paguyuban Patikraja Peduli dan mendukung sepenuhnya setiap kegiatan Paguyuban dalam rangka Bhakti Kemanusiaan.
Hutama Yudiadi

Sedikit mengenai sisi seorang Hutama Yudiadi, : Beliau adalah seorang kepala rumahtangga yang memiliki banyak profesi,namun yang paling dikenal oleh masyarakat adalah sebagai pedagang makanan siap saji Mie Ayam.Namun jika pembaca mengenalnya secara dekat,maka keluarbiasaan beliau bisa diketahui.
Beliau termasuk type orang yang pantang menyerah,segudang profesi dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup keluarganya pernah Dia lakukan.
Guru bakti,Pengajar Pramuka,bahkan berdagang apapun yang penting halal Beliau pernah lakukan,jadi tukang pijat refleksi-pun pernah dan kini beliau disibukkan oleh kegiatan Pembina Pramuka,sulap dll.
Dari sisi keorganisasian beliau sudah kenyang sekali berkiprah di banyak organisasi.Organisasi Kepemudaan dari Karangtaruna,Pemuda Pancasila,Organisasi kepramukaan,dll.
Tepatlah jika teman-teman seperjuangan di Paguyuban Patikraja Peduli memilih beliau menjadi Ketua Paguyuban Patikraja Peduli pengurus harian Patikraja Peduli.
Pribadi yang ramah dan mudah bergaul juga humoris menjadikan Patikraja Peduli berkembang dan mudah mendapatkan lobi-lobi untuk kegiatan kemanusiaan.
Beberapa foto beliau dalam beberapa kegiatan.


Saat mendapat Penghargaan Pancawarsa 3 dari Kwarda Jawa Tengah yang disematkan oleh Bp ir. Achmad Husein Bupati Banyumas tanggal 24 Agustus2017 di Alun-alun Banyumas pada peringatan hari Pramuka ke-56





1 komentar:

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872