Sabtu, 20 Oktober 2018

Oktober 20, 2018
Animal Lovers adalah salahsatu komunitas pecinta satwa yang kreatif di Banyumas.Malam minggu mereka berkumpul di Alun-alun Banyumas dalam rangka silaturrahim anggota Komunitas Pecinta Satwa sambil menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan.
Komunitas ini sudah diakui keberadaannya dan sudah banyak yang menjadi anggota.
Kreativitas mereka dalam hal penggalangan dana untuk kegiatan kemanusiaan berupa santunan terhadap mereka yang miskin dan mengalami sakit.
Luarbiasa kegiatan mereka,hingga Patikraja Peduli berkeinginan melakukan jalinan kerjasama galang dana guna membantu Patikraja Peduli dalam rangka kegiatan kemanusiaan.
Respon para anggota komunitas Pecinta Satwa terhadap ajakan Patikraja Peduli sangat antusias,apa yang ingin mereka sumbangsihkan kepada kemanusiaan bertemu dengan misi kemanusiaan Patikraja Peduli.
Malam minggu tanggal 19 Oktober 2018 pematangan rencana kerjasama bidang kemanusiaan yang nantinya acara akan diadakan di Patikraja berhasil dilaksanakan.
Pihak Animal Lovers berkenan hadir dalam acara yang akan diselenggarakan di Lapangan Patikraja dengan tema kerjasama kegiatan galang dana kemanusiaan Patikraja Peduli dan Komunitas Pecinta Satwa.
Akhirnya atas nama Paguyuban Patikraja Peduli mengucapkan rasa terimakasih kepada Animal Lovers yang siap untuk berangkat melakukan kolaborasi kegiatan untuk memperingati hari sumpah pemuda yang akan dilaksanakan H-1 Hari sumpah pemuda,yaitu 27 Oktober 2018 nanti.


Selfi Bareng buaya milik Animal Lovers

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872