Minggu, 16 September 2018

September 16, 2018
Seorang Anak Yatim bernama Nur Arifin putra dari seorang janda bernama ibu Karisah dengan Alm. Bp Kastawi tengah menanggung beban penderitaan atas penyakit kangker otak.
Usaha medis pernah dilakukan di Rumah Sakit barupa operasi.Namun setelah Usaha medis dilakukan ternyata keadaan sdr Nur Arifin masih menderita.Dan kondisinya makin menurun dari sebelumnya,yang sebelumnya masih mampu mengkonsumsi nasi,kini cuma mengkonsumsi nutrisi tinggi jenis susu (*red)
Diinformasikan bahwa sudah pernah dibantu Dinas Sosial (sudah lama dan kehabisan jatah anggaran),Rumah Makan P.G (namun sudah menyudahi kesanggupannya),Baznas (juga pernah),dan kini kepedulian Bp Kades Sokawera juga luar biasa masih terus membantu,namun penyakit sdr Nur Arifin sudah menahun dari bayi (*info Kades via Telphone).
Dan keluarga Arifin sudah menanggung biaya yang tak terhitung.Kini Arifin numpang di rumah embahnya di depan rumah tinggal orang tuanya.Ibu Karisah dengan tertatih kondisi tetap berjuang bertahan hidup diantara beban yang berat.

Saat pertama memang @Admin PatikrajaNews facebook mendapatkan informasi dari salah seorang anggota kepolisian Polsek Patikraja.Dan melakukan olah data juga mohon ijin Kades Karsam untuk ikut membantu dan mencarikan dana bantuan.

Dalam kesempatan update status Facebook kali ini,Admin mengetuk dan mengajak untuk bersama membantu meringankan beban Adik Nur Arifin juga ibunya.

Kami komunitas PatikrajaNews Peduli juga bermaksud mengajak sobat fb PatikrajaNews semua untuk berbagi.
Grup what'sApp PatikrajaNews juga sudah sepakat membantu dengan pengumpulan dana dan dalam beberapa hari ini insha Allah akan diserahkan ke yang bersangkutan (keluarga Arifin).

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami mengetuk hati rekan2 Komunitas Patikraja News juga sobat fb PatikrajaNews semua untuk dapat peduli membantu saudara kita :
Nur Arifin bin Alm. Bp Kastawi Desa Sokawera Kec. Patikraja.

Mari ringankan beban saudara kita,
Bisa Anda sampaikan langsung kepada sdr Nur Arifin atau bisa ke rekening Donasi yang sudah ditentukan oleh komunitas grup what'sApp PatikrajaNews

Rekening BRI No. 6823-01-014596-53-0 Kantor BRI Unit Patikraja Purwokerto  Atas nama Sukarno Yudi Nugroho

Komunitas Grup what'sApp PatikrajaNews : https://chat.whatsapp.com/9ScMFhpivvrBFTMkCmO8jq

Untuk pertanggungjawaban Publik mengenai maksud ini bisa diupdate secara berkala laporan transfer ke rekening tersebut.
Kegiatan ini dibantu dan dikawal beberapa anggota kepolisian atas nama pribadi.

Sebelum dan sesudah nya kami ucapkan terima kasih, semoga Komunitas Patikraja news dimanapun berada selalu di mudahkan rejekinya dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, amin YRA










0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872