Minggu, 23 September 2018

September 23, 2018
Faizal Hanif Mufida seorang anak umur 4 tahunan mengidap penyakit Tumor Intra abdomen stadium 4 atas vonis Dokter di salah satu Rumah Sakit swasta di Wilayah Kota Purwokerto.

Setelah viral di dunia maya,sosial media,Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas menjadi terkenal dan banyak komunitas peduli berdatangan hadir menyantuni anak tersebut.

Patikraja Peduli bersama tim 2 kali hadir di tempat Faizal Hanif Mufida,pertama dalam rangka survei,kedua dalam rangka santunan.
Bahkan Bendahara dan beberapa anggota Patikraja Peduli sudah 4 kali datang ke lokasi/rumah Faizal Hanif Mufida.Selain 2 kali dalam kegiatan santunan dan 2 kali dalam rangka mengantar Donatur Patikraja Peduli yang ingin menjenguk Faizal Hanif Mufida.

Salah satu donatur yang tergerak hatinya ingin menjenguk langsung dengan membawa juga teman-temannya,baik klien bisnisnya juga guru spiritual Agamanya adalah Bp Andik Pegiarto salah satu pensiunan Kepala Puskesmas Patikraja.Ingin melihat secara langsung juga ingin mendoakan kesembuhan bagi faiz (nama panggilan faizal Hanif Mufida)

Dalam kesempatan itu juga Bendahara Patikraja Peduli dan tim,bertemu dengan rombongan DANRAMIL 03 PATIKRAJA beserta jajarannya.


Di tempat yang sama bertemu juga dua orang utusan tim kemenangan Bp ir. Achmad Husein.Bertemu juga utusan dari Rumah Sakit Margono Soekarjo,seorang Dokter Bedah Anak dalam rangka mengajak orang tua Faizal Hanif Mufida untuk melakukan usaha medis di Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto.

Banyak kepedulian hadir dan datang ke faizal Hanif Mufida adalah atas panggilan hati nurani untuk Peduli terhadap sesama terutama mereka yang sangat membutuhkan bantuan.
Patikraja Peduli membantu menyampaikan santunan dari Anggota dan para simpatisan Patikraja Peduli.Juga siap mengantar siapa saja yang ingin menjenguk secara langsung,seperti yang dilakukan Bp Andik Pegiarto dalam rangka menyantuni juga mendoakan secara langsung bersama teman bisnis dan membawa serta guru spiritual Agamanya.




Mengantar Donatur Patikraja Peduli ke tempat tujuan dana santunan adalah salahsatu bentuk pertanggungjawaban bagi Patikraja Peduli kepada Publik juga Para Donatur.
Salam Peduli !


0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872