Jumat, 09 November 2018

November 09, 2018
Laporan Pendampingan Khusus Kepada Orang Tua Faizal Hanif Mufida dalam rangka usaha medis demi kesembuhan Faizal Hanif Mufida.

Laporan Patikraja Peduli dalam Akun facebook Patikraja Peduli :

Bahwa Pagi tadi telah dilaksanakan pendampingan khusus kepada Bp Wartono (Ayah dari Faizal Hanif Mufida) ke RS (*X) untuk menyerahkan surat dari RS Sardjito Yogyakarta dalam rangka pengambilan data medis Faizal Hanif Mufida.
Didampingi oleh Babinsa Wlahar Kulon & Sokawera Kidul Kecamatan Patikraja Bp Sertu SupriHanto  juga Babinkamtibmas Aipda Agus S.

Dijelaskan bahwa :

Bp Wartono pulang dari RS Sardjito Yogyakarta kemarin dan sampai di rumah pada malam hari,Patikraja Peduli yang diwakili oleh Ketua Patikraja Peduli  Bp Hutama Yudiadi ,Waket Patikraja Peduli Bp Sukarno Yudi Nugroho ,Koordinator umum bidang kegiatan sosial Bp Rudi Yuwono bersama Babinsa Sokawera Kidul dan Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja Bp Sertu Suprihanto, Babinkamtibmas Aipda Agus S,Bp H Kukuh Suripno (dari LazizMUH Patikraja) telah menyambangi rumah Bp Wartono (semalam) dalam rangka melakukan pendampingan terhadap Bp Wartono,Namun kegiatan ditunda pagi tadi atas pertimbangan yang telah disepakati bersama.
Maka kegiatan malam tadi hanya menyampaikan amanah dalam hal ini :
- Bp Hutama Yudiadi menyampaikan titipan amanah dari Patikraja Peduli berupa uang saku bekal bagi Keluarga Faizal Hanif Mufida dalam rangka usaha medis bagi faizal Hanif Mufida di RS Sardjito Yogyakarta.
- Bp H Kukuh Suripno menyampaikan amanah dari Pihak Muhammadiyah Patikraja.

Untuk menjadi periksa :
Bahwa setelah menyampaikan surat dari RS Sardjito Yogyakarta dan sudah mendapat Balasan dari RS yang dituju,maka Bp Wartono (Ayah faizal Hanif Mufida) kembali ke Yogyakarta menuju RE Sardjito Yogyakarta diantar oleh Keponakan Bp H Kukuh Suripno dengan mobil Brio. (*Ket. Bp Suprihanto)

Demikian Laporan ini disampaikan semoga bisa menjadi periksa.
Ssalam Peduli !



Demikian laporan hasil pendampingan kepada orang tua Faizal Hanif Mufida,mohon maaf jika ada kekeliruan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kurang jelas mengenai hal dalam posting harap hubungi +6282227221872